Inilah Sifat Cowok yang Bisa Bikin Cewek Tertarik, Ternyata Nggak Cuma Sebatas Tampang

Memiliki wajah biasa bukan berarti kamu harus minder dan mengasingkan diri dari wanita. Karena faktanya cewek menyukai pria bukan hanya karena tampangnya saja. Ini nih 10 sifat cowok yang bisa bikin cewek tertarik, siapa tahu kamu termasuk didalamnya. Yuk kita simak satu persatu.

1.  Cewek cenderung menyukai cowok yang memiliki sifat ramah
sifat cowok yang bikin cewek tertarik
sumber:image google.com

Cewek menilai pria tidak hanya berdasarkan fisik saja, akan tetapi ada hal lain yang menurut mereka lebih utama, yaitu tentang bagaimana sikap cowok saat berbicara dengan wanita. Cewek cenderung lebih menyukai pria yang ramah dalam tutur sapa, karena untuk mereka sangat sulit menemukan pria yang serupa. Ketertarikan ini pun dilandasi karena alasan kenyaman, tentang bagaimana menciptakan komunikasi yang berkualitas. Hal itu hanya akan tercapai jika pria yang ada didekatnya mampu diajak berbicara dengan nada yang ramah dan penuh perhatian.

2.  Sifat cowok yang selalu respect dan simpatik juga menjadi perhatian yang tak luput dari penilaian

Kepedulian cowok akan sekelilingnya, turut serta menjadi penilaian tersendiri. Cowok yang selalu respect dan perduli dengan orang-orang sekelilingnya adalah sebuah sosok yang diangggap memiliki keistimewaan. Karena pria yang demikian memiliki hati yang perduli, dan kebaikan yang tiada batas. Sehingga dari hal itu wanita percaya bahwa memiliki pria yang demikian tentu akan membuat hidupnya lebih berbahagia.

3.  Cowok yang memiliki sifat dewasa selalu menjadi pilihan utama

Beberapa wanita memilih pria tidak hanya berdasarkan rupa saja, namun ada penilaian lain yang turut dijadikan acuan untuk memilih pasangan. Salah satunya adalah sifat kedewasaan yang dimiliki cowok. Memiliki cowok yang bersifat dewasa cenderung dianggap memudahkan hidup cewek, karena untuk mereka bahwasanya cowok yang dewasa adalah cowok yang lebih pengertian dan memiliki sikap yang penuh kebijaksanaan. Dengan memiliki cowok yang dewasa ini, maka akan lebih mudah untuk mereka menjalin hubungan yang berkualitas yang mana tidak terlalu banyak adanya tuntutan.

4.  Cowok yang bertanggung jawab, memiliki komitmen dan prinsip hidup yang jelas lebih dari cukup untuk dijadikan tambatan hati

Sifat lain yang sangat disukai cewek adalah sifat cowok yang bertanggung jawab, memiliki komitmen dan prinsip hidup yang jelas. Pria tipe ini dipercaya akan mampu memenuhi apa yang menjadi keinginan para cewek, karena itu banyak cewek yang kemudian lebih memilih tipe ini. Cewek percaya bahwa tipe pria ini akan mampu membuat mereka nyaman, mampu memenuhi kedekatan emosional, dan bisa mengerti tentang diri mereka. Dengan demikian sebuah hubungan yang terjalin akan minim terjadinya pertikaian.

5.  Cowok yang memiliki sifat yang penyabar cenderung mampu memikat hati wanita

Cowok yang penyabar adalah sebuah sosok yang sangat disukai wanita. Karena tipe pria macam ini adalah sosok yang mampu menghadapi wanita dengan penuh bijaksana. Karena kita memahami bahwa wanita cenderung mudah emosional, dan hanya dengan sifat sabarlah semua hal bisa diatasi dengan cara yang positif.

Demikian sifat-sifat cowok yang bisa bikin cewek tertarik. Kamu sudah termasuk didalamnya belum. Jika belum, maka layak untuk kamu berusaha memiliki sifat-sifat yang demikian sehingga suatu saat kamu bisa menjadi pria idaman wanita. Percayalah kamu bisa!

Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa share ya kawan. Terimakasih. 

Post a Comment for "Inilah Sifat Cowok yang Bisa Bikin Cewek Tertarik, Ternyata Nggak Cuma Sebatas Tampang"