Inilah Ciri Ciri Pria Menyukai Wanita Dilihat dari Tindakan Mereka

ciri ciri pria menyukai wanita

Pria yang telah menambatkan cintanya dengan sepenuh hati, akan selalu berusaha untuk menyampaikan apa yang tengah mereka rasakan. Karena untuk pria, cinta adalah sesuatu yang perlu mereka ekspresikan. Tidak melulu harus dengan ucapan, namun bisa kita nilai dari sikap dan tindakan mereka.

Inilah ciri-ciri pria menyukai wanita dengan sepenuh jiwa. Yuks kita simak satu persatu apa aja sikap yang mereka lakukan saat menyukai cewek.

# Memberikan perhatian yang lebih

Disaat pria menyukai wanita maka perilaku mereka cenderung sangat perduli. Mulai memperhatikan hal-hal paling kecil dari hidup kamu. Apa yang mereka lakukan adalah sebuah bentuk perhatian sebagai isyarat bahwa mereka sedang jatuh cinta dan inginkan kamu jadi pelabuhan hatinya.

Perhatian yang mereka lakukan pun terasa tidak biasa, akan berbeda dengan pria lainnya. Mereka cenderung sering sms, suka ngelike status facebook kamu, tanyain macam-macam hal agar bisa ngobrol sama kamu. Intinya adalah saat pria menyukai wanita dapat dilihat dari perilaku mereka yang selalu dominan dalam memberikan perhatian. Perhatian yang mereka lakukan kadang tidak penting, tapi itu adalah cara menunjukkan bahwa mereka ada didekatmu.

# Sikap pria yang jatuh cinta cenderung manis dan romantis

Sikap adalah sebuah hal yang bisa mengungkapkan segalanya disaat mulut tidak bicara. Dari sikap inilah kita bisa tahu bagaimana ciri-ciri pria yang menyukai wanita dengan sepenuh hati. Secara umum pria yang jatuh cinta akan cenderung bersikap manis dan romantis. Dari ucapan atau tindakan yang mereka lakukan.

Ketika kamu jauh, mereka terkadang mengirim sms atau telpon kamu dengan nada yang halus, kemudian sesekali menyisipkan kata-kata romantis. Hal ini untuk membuat kamu terpikat dengan perhatian mereka.

Disaat dia dekat kamu mereka akan bersikap romantis dengan menatap penuh senyuman dan terkadang  juga  tidak malu menggandeng tangan kamu ditengah keramaian. Inilah tanda dia sedang menunjukkan keseriusan cintanya.

# Pria yang jatuh cinta berusaha untuk selalu membuat nyaman tambatan hatinya, diantaranya....

  • Mau mengalah

Tidak banyak orang yang mau mengalah, tapi untuk dia yang sedang jatuh cinta, demi memberikan rasa nyaman, dia akan rela mengalah dalam banyak hal untuk kamu. Karena apa yang mereka lakukan adalah suatu bentuk pernyataan dari keseriusan meraka mencintai kamu.

  • Berusaha meringankan beban

Pria yang jatuh cinta pun selalu berusaha memberikan bantuan saat kamu kesusahan, karena merreka tidak rela melihat kamu dalam kepayahan. Untuk mereka, kesulitan yang kamu hadapi tidak mereka inginkan akan berlarut larut. Mereka mengulurkan tangan adalah untuk membuat kamu tersenyum lagi. Karena senyummu adalah bahagia mereka.

  • Antusias mereka tidak pernah surut saat  ngobrol sama kamu

Dia yang yang jatuh cinta tidak pernah mengeluh ketika ngobrol dengan cewek yang ditaksirnya. Semangat mereka terus berkobar, karena ada perasaan bahagia. Mereka pun selalu terlihat antusias untuk diajak bicara dalam topik apapun. Karena yang terpenting untuk mereka, bisa dekat dengan orang disukainya.

  • Penampilan yang berubah menjadi rapi

Untuk membuat nyaman, pria rela untuk mulai memperhatikan penampilan. Karena mereka nggak mau kamu merasa malu saat jalan berdua. Dengan tampil rapi pun, mereka ingin agar kamu senang didekatnya. Walaupun ini bukan karakter mereka, tapi apa yang dilakukkannya adalah sebuah cara untuk menarik simpati kamu.

# Karena cintanya, maka akan ada masa ketika dia mengatakannya

Cinta yang mendalam pun ketika masanya tiba akan terucap pula. Ada waktu dimana dia akan mengatakan kejujuran hatinya. Sebuah rasa yang diucapakan agar kamu tahu bahwa dia menyukai kamu dengan serius.

Hal ini merupakan sebuah bentuk pernyataan nyata dari dia, bahwa cintanya ada, dan itu hanya untuk kamu.

Demikianlah ciri-ciri pria yang menyukai wanita dengan serius. Keseriusan hanya akan benar-benar terbukti manakala mereka mampu menepati janji, untuk terus berusaha membuat kamu selalu nyaman didekatnya, ketika mereka telah memenuhi kekosonganmu dengan menjadikan dirinya sebagai pelabuhan hati terakhirmu.

Post a Comment for "Inilah Ciri Ciri Pria Menyukai Wanita Dilihat dari Tindakan Mereka"