Inilah Ciri Cewek yang tulus mencintai kamu apa adanya

Dalam mengarungi tali kasih dengan pasanganmu, tentu kamu sangat berharap bahwa dia tulus dan benar-benar mencintai kamu apa adanya. Ketulusan sebagai sebuah harapan yang terbentang adalah mahkota berharga yang ingin kamu dapatkan darinya. Sebuah perilaku dari kekasih yang memancarkan sikap dan kesungguhan hatinya, kejujuran dan keterbukaan apa adanya untuk menerima kamu seutuhnya. Tidak hanya sekedar menerima apa kelebihanmu namun juga pula mau ikhlas dan rela hati menerima kekuaranganmu. Dialah kasih yang suci yang tidak banyak berharap lebih selain hanya ingin selalu ada disampingmu.

Tapi apakah dia ada dan bersemayam dalam pacarmu saat ini?

Memang sulit menemukan yang demikian, karena terkadang apa yang kita lihat dan rasa berbanding terbalik dengan fakta. Kita mungkin pernah mengira bahwa orang terdekat kita sebaik yang kita duga, namun terkadang justru sebaliknya.
Mengenali dia yang tulus khususnya untuk  mengenal lebih dalam tentang cewekmu saat ini dibutuhkan kecermatan dan kejelian. Tak hanya mengukur dan menilai dari satu hal saja, tetapi harus pula menyandingkannya dengan beberapa ciri lainnya.
Inilah beberapa ciri  yang mengindikasikan ketika cewek sudah tulus mencintai kamu apa adanya.

1. menerima kamu apa adanya, namun walaupun demikian dia tentu juga berharap dan berusaha agar kamu mampu menjadi pribadi yang lebih baik

Setiap manusia tentu memiliki kekurangan, termasuk dengan kamu. Karena sejatinya memang tak ada manusia yang sempurna didunia ini.
Meskipun dia tahu banyak hal tentang segala kekuranganmu, dia tidak pernah mempermasalahkannya. Dia menerima kamu dengan apa adanya, karena untuknya kekurangan pada seseorang adalah hal yang biasa. Bukankah setiap kekurangan bisa ditutupi oleh hal lainnya yang lebih baik. Bukankah juga bahwa setiap kekuranga mampu pula untuk dibenahi.
Meski dia menerima segala kekuaranganmu namun diapun memiliki harapan agar kamu mampu menjadi pribadi yang lebih baik.
Apa yang diharapkannya tidak sekedar dia katakan, namun dia juga mau berusaha mendorong kamu agar bisa menjadi lebih baik. Mengajari tidak sekedar dengan menyuruh kamu langsung meniru apa yang dia katakan, namun dia menunjukkannya dengan cara ia melakukannya terlebih dahulu.
Karena sejatinya orang yang mencintai adalah orang yang mau berusaha untuk sama-sama berjuang bersama agar sebuah hubungan menjadi semakin baik, dan bisa pula turut serta memperbaiki kekuarangan pada sepasang kekasih tersebut.

2. menunjukkan komitmen dan kesetiaannya

Dia yang benar tulus akan berusaha menunjukkan komitmen dan kesetiaannya ke kamu, berusaha mengatakan isi hatinya dengan tingkah laku dan tindakan yang mengekpresikan bahwa dia telah mantap menjalani hubungan  yang kalian bina. Kadang pula sesekali dia akan mengajak kamu untuk berbicara serius tentang langkah kedepan berkaitan dengan pacaran yang kalian bina.
Jika dia menunjukkan ini, maka jangan pernah ragukan lagi ketulusannya. Karena ketika seseorang telah berani berbicara komitmen tidak bisa lagi diganggu gugat bahwa seseorang tersebut sangat serius. Berbicara tentang komitmen itu tidak mudah, perlu kemantapan, maka jangan lagi ada prasangka buruk tentang cinta dia jika sudah demikian.

3.  Memiliki sikap tindakan dan prasangka positif ketika menjalani sebuah hubungan

Banyak hal positif yang dilakukannya dalam mengarungi kisah cinta kalian berdua. Hal-hal tersebut akan terlihat dari sikap, tindakan dan ucapannya dengan kamu.

  • Percaya sepenuhnya ke kamu bahwa kamu akan selalu setia padanya.
  • Selalu berusaha untuk bersikap jujur dan terbuka
  • Berusaha untuk membuat kamu bahagia dengan caranya sendiri,
  • Mengalah dalam banyak hal dengan kamu
  • Berusaha untuk terus menunjukkan sikap kepedulian dan perhatiannya
  • Jarang menuntut macam-macam
  • Berusaha untuk mandiri dan tidak ingin merepotkan kamu
  • Berusaha dengan gigih untuk mengenal kamu lebih dalam, karena hanya dengan itulah dia tahu bagaimana caranya memperlakukanmu sebagai kekasihnya.
  • Terakhir adalah Dia mengajak kamu menuju pelaminan (khusus yang sudah cukup umur)hehehe

Berbagai hal diatas adalah ciri cewek tulus yang benar-benar mencintai kamu apa adanya. Semoga hal-hal tersebut ada didalam diri cewek kamu. Jika belum ada maka kamu harus berusaha  lebih gigih agar dia semakin sayang sama kamu. Banyak hal yang bisa kamu lakukan, yang mana intinya hanya satu, kamu berusaha lebih dulu untuk menjadi pacar terbaiknya. Jika sudah mampu, maka dia pun perlahan akan tulus cinta kamu. Yakin dan percaya.

jadi sekarang jangan bimbang dan ragu lagi. jika ada yang masih membuat kamu belum yakin tentang cinta dia, sharing aja ke kami! selalu ada alasan dari setiap hal! kami akan memberikan jawaban dan solusi yang tepat ke kamu.