Ciri pacar cuek tapi sayang ini mungkin ada dipacar kamu !

Memiliki seorang pacar yang cuek boleh jadi membuat kita bertanya banyak hal, salah satunya adalah tentang perasaan dia ke kita “apakah benar cinta dan rasa sayangnya”.

Terlebih karena apa yang lihat selama ini bahwa sangat sedikit sekali dia menunjukkan bukti keseriusannya. Itu karena pacar yang cuek jarang sekali menunjukkan tandanya jika dia beneran sayang. 

Disisi lain pula keraguan juga timbul karena selama ini kita cenderung menilai sesuatu lebih kepada perkataan. Bahwa pacar yang sayang kita tandai dari seberapa banyak dia mengucapkan cinta ke kita, berapa puluh kali dia menghubungi kita dalam sehari.

Karena memang apa yang selama ini kita nilai kebanyakan adalah dari apa yang terlihat di luar sehingga kita jarang sekali melihat hati dia. 

Pada posisi demikian lah kemudian kita mencoba untuk menemukan jawabannya, pacar cuek sayang atau tidak? Serta berbagai pertanyaan lain yang ada dibenak kita yang intinya adalah pertanyaan yang timbul karena ada sebuah keraguan. 

Kita menjadi lupa diri, bahwa rasa sayang tidak sebatas perkataan, tetapi lebih kepada tindakan. Untuk menilai apakah cinta dia nyata ke kamu atau tidak sebetulnya bisa kamu rasakan, kamu lihat, tapi mungkin belum kamu terima dengan syukur.


Ini terjadi karena kita lebih banyak menilai hubungan kita, dengan membandingkannya dengan orang lain. Padahal tiap hubungan orang itu berbeda, karena perilaku masing-masing orang dalam memperlakukan sejawatnya tak sama. 

Lalu jika demikian apakah etis menyamakan dan mempertanyakan cinta dia? Akan lebih baik jika kita menerima dan melihat realitanya.

Dia yang sayang kamu meski cuek akan selalu memperlihatkan cara yang sama dalam menunjukkan cintanya.

1. Tidak banyak bicara, dia akan lebih banyak menunjukkan tindakan nyatanya. Karena cinta untuk dia yang cuek bukan sebatas kata tetapi lebih kepada perlakuan yang nyata.


2. Disaat kamu butuh bantuan, ia akan selalu mengulurkan tangannya untuk membantumu tanpa banyak bicara.


3. Meski dia cuek, dia selalu ingat hal-hal penting dalam hidup kamu. 


4. Dia mungkin cueknya minta ampun, tetapi meski begitu nadanya saat bicara ke kamu tetap halus dan lembut. 


5. Secuek-cueknya dia, jika dia sayang kamu maka dia akan selalu ada untuk kamu dan berusaha untuk tidak pernah menyakiti kamu.


Jika hal-hal tersebut ada di pacar kamu, maka jangan lagi tanyakan bagaimana cintanya. Yang lebih penting adalah ada dia yang selalu berusaha didekat kamu. Mempertanyakan tentang bagaimana rasa sayang dan cinta dia hanya akan menimbulkan prasangka negatif. Karena dengan melakukan demikian tentu kamu menjadi ragu ke dia. 

Dan kembali lagi harus diingat jangan lagi kamu bandingkan dia dengan orang lain. Jangan pernah kamu mengukur cinta kamu seperti cinta-cinta yang ada disekeliling kamu. Cinta tiap orang berbeda, cara memperlakukan cinta pun tak sama. Maka tak elok jika kamu menakar cinta dan memukul rata bahwa cinta harus sama.

Akan lebih bijak mensyukuri dan mencoba menjalani bersamanya dengan perasaan positif. Berusahalah berbahagia meskipun dia berbeda, jika dia lebih banyak diam, maka kamulah yang harus mengambil inisiatif untuk memulai banyak hal dengannya. Jadikan apa yang kini kamu lalui adalah sebuah cara untuk menjadikanmu menjadi pribadi yang lebih baik.