Kata-kata Nembak Cewek Super Romantis

kata-kata nembak cewek

Mengungkapkan kata cinta dan sayang kepada seseorang yang kamu sukai memang tak mudah. Karena butuh tekad dan keberanian yang besar untuk mengucapkan beberapa kata ke dia bahwa kamu sayang dia. 

Ketika telah memiliki keberanian pun terkadang ada kebingungan, tidak tahu harus mengungkapkan dengan perkataan apa, tidak tahu harus memulai dengan kalimat yang bagaimana. Banyak kalimat yang bertebaran didalam pikiran, tapi ada kegalauan karena timbul perasaan kawatir bahwa kata yang diucapkkan tidaklah cukup untuk menyampaikan cinta yang terpendam.

Untuk kamu yang masih tak menentu, yang masih belum menemukan kata yang tepat untuk mengekpresikan cinta kamu ke dia. Disini telah kami goreskan untaian kata sayang untuk nembak cewek sebagai inspirasi buwat kamu. Kata cinta romantis yang bisa kamu gunakan dan kamu aplikasikan untuk mengatakan isi hati yang terpendam kepada incaran kamu saat ini. 

1. ..... Entah kenapa ketika aku bersama kamu aku merasa menemukan kedamaian dalam hatiku. Ada perasaan yang hadir dihati dimana aku ingin selalu dekat kamu. Aku tahu bahwa kamu dan aku baru kenal sebentar, tapi apa yang kurasakan ini adalah sebuah kejujuran. Tidak dapat kubohongi bahwa hatiku saat ini mengagumimu, aku berharap agar kamu tahu tentang perasaanku. Apakah kamu bersedia menjadi pacarku. Jika kamu mau, aku janji akan berusaha untuk menjadi kekasih yang terbaik bagi kamu, akan selalu berusaha membuat kamu tersenyum bahagia.

2. Aku ingin berkata yang sejujurnya ke kamu, mengatakan isi hati yang terpendam cukup lama. Aku berharap kamu mengerti, bahwa selama ini sejujurnya aku sayang kamu. Mungkin aku terlihat egois karena mengatakan ini, karena kita temenan udah lama. Tapi apa dayaku, memendam ini terus menerus sangatlah sakit. Makanya aku berkata jujur saat ini. Aku berharap kamu jadi pacarku. Aku janji nggak akan buwat kamu sedih. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku cuma sama kamu.Kamu mau kan jadi pacarku?


3. Cinta tidaklah mengenal waktu, entah satu hari, dua hari, satu minggu, satu bulan, cinta tetaplah cinta. Karena kita tidaklah pernah tahu kapan datangnya. Seperti saat ini yang kurasakan ke kamu. Aku mencintai kamu. Kamu mau nggak jadi pacarku? Mungkin cintaku terlalu cepat, tapi jika kamu mau nerima aku. Aku berjanji akan serius untuk menjaga kamu dan membuktikan betapa besar cinta yang kupendam ini. 

4. Kamu menurutku adalah cewek terbaik yang pernah kukenal. Kadang ngeselin, kadang gemesin, kadang bikin kangen juga. Makanya aku seneng banget bisa punya teman kamu. Aku berharap kita nggak akan pernah jauhan, karena udah terlalu banyak kenangan yang tersimpan yang berkesan. Ada canda dan tawa yang sulit kulupa. Karenanya aku takut banget kehilangan kamu. Makanya hari ini aku pengen jujur, bahwa sejujurnya aku sayang banget sama kamu, kamu mau nggak jadi pacarku? 

5. Malam ini sengaja aku ngajak kamu kesini. Ada sesuatu hal yang ingin aku tanyakan ke kamu sejak lama, tapi baru hari ini aku memiliki keberanian. Sebenarnya ini adalah tentang kita berdua. Kita sudah temenan lumayan lama, tentu kamu tahu bagaimana sikap dan sifatku. Aku adalah tipe orang yang nggak bisa berbohong. Hari ini aku pengen jujur sama kamu kalau aku tuch sebetulnya sayang kamu, kamu mau nggak jadi pacarku?

Demikianlah kata-kata inspirasi untuk nembak cewek. Hal yang terpenting yang perlu kamu lakukan saat mengatakan isi hati kamu yaitu tatap mata dan sentuhlah hatinya dengan berbicara secara tulus dan penuh keyakinan. Tentang diterima atau tidaknya adalah dia yang menentukan, karena cinta tidaklah bisa dipaksakan. Maka apapun yang terjadi terimalah dengan terbuka. Selamat mencoba dan berusaha.