Inilah ciri-ciri jika pacar Kamu mulai bosan dan selingkuh

Kamu mungkin mengira bahwa orang yang ada didekatmu saat ini, yang selalu perhatian sama kamu, akan selalu mendampingimu selamanya. Kamu mungkin juga mengira bahwa si dia akan selalu setia, dan cintanya ke kamu nggak akan pernah surut. Siapa bilang cinta itu tak mengenal bosan, cinta itu sangat mengenalnya jika kamu nggak tahu bagaimana cara mengikat dan mempertahankannya. 


Akan ada masanya dimana dia pasangan kamu akan merasa bosan dan pengen selingkuh, karena hal itu adalah sesuatu yang wajar dimana manusia yang memiliki hasrat tentu terkadang akan berpikir seperti itu. 

Tapi tak semua melakukannya, karena ada yang memang tetap berpegang teguh dengan prinsip yang ia pegang, tapi ada pula yang tidak disangka tega menjauh dan pergi menghianati kekasih yang sangat mencintai dia.

Jadi jangan pernah mengira bahwa pasangan akan selalu setia.

Kalau kita melihat yang ada disekitar kita banyak sekali kejadian pilu yang di alami pasangan, padahal udah tunangan, udah nikahan. Siapa sangka juga kan akan ada cerita sakit seperti itu, apalagi jika hanya sebatas pacaran, banyak sekali dan tak terhitung.

Memang kita tak punya kuasa, tak punya kekuatan untuk memahami tentang siapa jodoh kita. Kita nggak pernah tahu siapa yang akan menemani kita. Semua penuh misteri, dan terkadang ketika kita udah nikahan pun nggak pernah nyangka bahkan terheran bisa dengan dia pasangan kita. Seorang yang nggak pernah kita sangka akan jadi teman hidup kita. Padahal mungkin dulu dia nggak termasuk dalam kriteria pacar idaman.

Kembali lagi ke topik tentang ciri pasangan yang mulai bosan dan selingkuh!

memang ada cirinya?

tentu ada ya, kalau nggak ada nggak mungkin juga dibahas.

Disini kami akan sedikit berbagi tentang ciri pasangan yang mulai bosan dan selingkuh. Beberapa hal yang disajikan ini bukan wajib menjadi patokan untuk penilaian, karena tiap orang beda-beda. Cukup untuk referensi aja ya.he

Terus apa gunanya tahu tentang hal ini?

Tentu aja biar kita lebih mengenal perilaku pacar yang mulai berubah agar kita bisa menghadapi perubahan perilaku tersebut agar dapat meminimalisir terhadap perselingkuhan yang setiap saat bisa terjadi terjadi.

Inilah beberapa ciri jika pacar kamu mulai bosan dan selingkuh:

1. Sikap dia mulai berubah


Perilaku pertama yang dapat dikenali adalah adanya perubahan perilaku dari dia, mulai dari cara bicara, perhatian dia, dan tindakan dia saat didekat kamu.

Dia yang mulai bosan biasanya akan mulai jaga jarak sama kamu, secara karena ada niatan pengen jauh.

Cara bicaranya mulai beda, dari yang dulunya bicaranya halus dan menghargai kamu banget, lalu berubah datar dan cuek. Ini karena ada perasaan dari dia yang mulai ngerasa bahwa ada yang lebih baik dari kamu.

Sikap dia yang dulu suka bikin kamu tertawa pun berubah total, dia jadi orang yang paling nyebelin dan suka buwat kamu sebel. Setiap hari ada-ada aja kelakuan anehnya yang bikin suasana hati kamu nggak nyaman. Biasaya ini sich sengaja dia lakuin biar kamu marah ma dia sehingga terjadi pertengkaran agar dia bisa jauhin kamu.

Ketika dulu masih manis-manisnya hubungan kamu sama dia pun, ada waktu istimewa untuk kamu berdua. Tapi dia mulai lupa nggak datang ke rumah kamu atau ngajakin kamu jalan-jalan. Lambat laun waktu istimewa itu pun mulai hilang dari hubungan kamu sama dia. Jika udah gini jelas ada sesuatu dengan dia. Dia udah bosan dan ingin segera hilang dari kehidupan kamu. 



Intinya sich banyak hal yang berbeda dari biasanya, sehingga kamu ngerasa dia jadi sosok yang nggak kamu kenal.

artikel lainnnya: Beberapa alasan yang membuat wanita jadi cuek sama pasangan

2. Mudah marah dan ngambek


Selain sikapnya yang berubah total saat dekat kamu, dia juga berubah jadi orang yang gampang marah dan suka ngambek gara-gara hal sepele.

Ada salah dikit ngambek, kamu datang telat dikit ngambek. Pokoknya dikit-dikit bawaan dia ngambek mulu.

Padahal kamu tahu sebelumnya dia nggak pernah bersikap gitu. Jika dia kayak gini biasanya memang udah bosan, tetapi juga bisa pula karena ada hal lain. Yang terpenting jangan mudah ngambil kesimpulan, mending cari tahu dulu apa penyebabnya. soalnya hal seperti ini juga belum bisa menjadi kepastian. Butuh fakta untuk membuktikannya.

3. Mulai sering memberi alasan jika kamu ajak ketemuan


Di awal pacaran dia mudah banget di ajak ketemuan, diajak jalan kemanapun juga siap sedia. Tapi kini ada yang beda.

Setiap kamu ngajakin dia keluar, dia sering ngeles dan ngasih alasan yang intinya nggak mau mau keluar sama kamu. Ada saja alasan dia dari mulai sakit, sibuk, atau lagi malas, intinya nggak pengen ketemuan.

Mungkin jika satu atau dua kali sich wajar, tapi jika udah 4 sampai 5 kali lebih berarti ada yang nggak beres, jelas si dia mulai bosan sama kamu.

Tentu kamu tahu kan, jika orang udah cinta, mau sakit kek, mau sibuk kek, atau mau ngapain aja, tetep dia akan bela-belain buwat ketemu kamu, namanya juga cinta. tidak alasan apapun yang membuat dia untuk nggak ketemu kamu.

4. Kamu mulai ngebenci dia


Terakhir yang paling mudah kamu kenali adalah tentang perasaan yang kamu rasakan, yaitu timbul perasaan benci sama dia. Ini adalah reaksi alamiah yang terjadi lantaran melihat dia yang nggak bisa lagi kamu pahami. Ada semacam perasaan muak karena sebagai pacar, dia nggak bisa memberikan perhatian dan kenyamanan sama kamu. Jika ini terjadi karena berasal dari dia, berarti memang ada yang salah dari pasangan kamu.

Kesimpulan

Apa yang terjadi biasanya ada sebab, entah dari dia ataupun karena kita. Karena segala sesuatu pasti ada alasannya.

sebelum hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, maka cara terbaik adalah menjadi pacar terbaik untuknya. Pacar terbaik itu bukanlah pacar yang bisa memberi apapun demi kebahagiaan dia, tetapi adalah pacar yang mampu membuat dia menjadi sosok yang lebih baik dengan hadirnya kamu disisinya.

Bisa menerima dia apa adanya, menggenapi kekurangannya, mampu menyemangati dia untuk menatap optimis hidup ini, dan bisa membuat hari-hari dia dipenuhi rasa syukur.

Jangan lupa baca juga: 8 cara yang harus kamu lakukan agar cewek rindu sama kamu