inilah 6 tips agar hubungan LDR awet dan langgeng

Menjalani hubungan LDR atau pacaran jarak jauh memang sesuatu yang nggak enak dan tentu nggak diinginkan oleh semua pasangan.

Jika kita udah mencintai seseorang tentulah kita menginginkan untuk selalu dekat dengan pacar atau pasangan kita. Karena tanpa ada mereka disisi kita tentu hidup serasa sepi dan kurang lengkap.

Pacar adalah seorang yang terkasih dan seorang yang tersayang, maka tentu jauh dari mereka sedikit banyak membawa beban pikiran dan perasaan yang campur aduk dan tidak menyenangkan. 

Memang hal seperti ini adalah sesuatu yang lumrah dan tidak salah, serta manusiawi. Bagaimanapun adanya, toh kita sebagai individu tidak bisa memungkiri bahwa jauh dari pasangan adalah sesuatu yang berat dihati

Beberapa hal ini bisa dilakukan agar hubungan kita ma pacar tersayang tetap tumbuh dan langgeng sampai pelaminan. Yuk simak satu persatu.



Saling memahami dan mengerti bahwa pacaran jarak jauh adalah cara menguji kesetiaan untuk menuju hubungan yang lebih berkualitas dimasa depan

Dengan saling memahami bahwa apa yang kamu jalani bersama dia adalah suatu langkah yang baik untuk menguji kesetiaan dan terutama sebagai upaya membina hubungan yang lebih baik di masa depan, tentu hal itu akan membuat kamu ma dia lebih bersemangat. Kamu sama dia akan jaadi lebih mengerti bahwa hubungan jarak jauh bukanlah sebuah problem yang berarti, karena dengan pengertian kalian menjadikan kalian mengerti bahwa yang kaian jalani saat ini memiliki nilai positif terutama untuk hubungan yang lebih serius di masa depan. Cinta kalian menjadi lebih bermakna dan terkesan, dan tentu lebih teruji.

komitmen untuk menjaga perasaan satu sama lain harus selalu tertanam dan tercipta agar hubungan kamu sama dia selalu baik-baik saja

Menjalani hubungan jarak jauh yang baik haruslah memiliki sebuah komitmen yang udah kalian tetapkan dan bicarakan dengan pasangan. Komitmen memegang sebuah peranan yang penting karena dengan itu akan memberi kesungguhan dihati untuk terus berupaya menjaga perasaan satu sama lain. Tentu jika ini ditanam dan diupayakan dengan baik, maka LDR dengan pasangan kalian bukan menjadi sebuah rintangan yang berarti.

kepercayaan adalah sebuah pondasi yang harus kamu yakini dan ciptakan bersamanya, karena dengan itu menjaga hari-hari kamu bersama dia

Sesulit apapun sebuah hubungan jarak jauh ketika disertai dengan adanya kepercayaan satu sama lain maka tidak akan menjadi sebuah masalah untuk menjalinya. Kepercayaan yang saling  diberikan akan memudahkan kalian dalam menjalani hari-hari bersamanya. Kepercayaan akan membuat kalian tidak saling curiga karena kalian menjadi lebih percaya bahwa pasangan kalian akan memenuhi janji yang telah ditetapkan di dalam hati. Maka tentu jika ingin hubungan sama dia awet dan langgeng, pondasi kepercayaan harus terus bercahaya mengisi hari-hari yang kamu jalani bersama si dia. 

Komunikasi sebagai cara kamu dan dia bisa bertutur dan bersapa, maka haruslah djaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya

Saat kamu dan dia berjauhan, maka kalian hanya bisa berkomunkasi jarak jauh baik itu telepon, sms, atau video call sama si dia. Dalam sebuah hubungan Ldr, maka syarat utama agar hubungan kalian terus terjaga baik dan romantis, maka komunikasi dengan dia harus dijaga dengan sebaik-baiknya. Bukan seberapa sering atau banyaknya kalian dalam berteleponan, sms, atau video call, akan tetapi lebih penting adalah membuat komunikasi yang berkualitas. 

Berpikir positif adalah jalan utama, karena dengan itu kamu dan dia tidak saling curiga

Memiliki pikiran yang positif haruslah ditanam didalam hati dengan sepenuh jiwa, karena dengan itu akan membuat kamu dan dia tidak saling curiga, dan tidak memiliki perasaan negatif yang akan mengganggu hubungan kamu sama dia. Dengan pikiran positif pula, maka kamu bisa melihat segala hal positifa tentang apa yang kalian jalani, dan tentu pula dengan itu kalian mampu tetap untuk bersyukur. 

Berdoa agar kamu dan dia tetap setia adalah sebuah cara, disertai ikhtiar atau usaha maka akan lebih sempurna.

Teruslah untuk selalu memanjatkan doa kepada pencipta agar hubungan kalian diberikan jalan lurus, dan tentu disertai dengan usaha yang kalian lakukan. Dengan doa dan usaha maka jalan yang kalian tempuh akan menjadi lebih mudah. Segala hal yang dilakukan dengan keseriusan akan membuka jalan yang lapang, percayalah bahwa tuhan tahu yang terbaik buwat kamu, dan apa yang kamu jalani adalah kehendaknya untuk menjadikan kamu sama dia lebih baik. 

Itulah beberapa hal yang bisa kita lakukan dalam membina hubungan pacaran jarak jauh. ketika diterapkan dengan kesungguhan, maka LDR bukan menjadi sebuah masalah. Dengan itu ketika kita mampu melewatinya  maka jalan kita bersama dia untuk sampai pernikahan adalah sesuatu yang bisa dilakukan.

Post a Comment for "inilah 6 tips agar hubungan LDR awet dan langgeng"