8 cara Membuat Cewek Rindu Terus-terusan Mikirin Kita

Mendengar pasangan bicara tentang rindu bisa menjadi satu momen yang membahagiakan. Namun, pernahkah terbersit di pikiranmu mengenai alasan di balik ketidakmampuan Dia menyampaikan perasaan itu?

Membuat dia bisa ngomong ke kamu bahwa dia rindu kamu, itu  memang bukan perkara sederhana yang datang secara tiba-tiba. 

Kata rindu yang dikatakan selalu ada alasan. Alasan yang membuatnya untuk bicara karena dia benar-benar ingin kamu disampingnya. Ingin kamu menjadi pelabuhan hatinya. Untuk mencapai rasa itu, membutuhkan proses yang lama, karena rindu tercipta oleh waktu, dimana dia sudah merasa cukup yakin kepada kamu.

Rindu yang diucapkan wanita memiliki pesan yang mendalam yaitu tentang sebuah hati yang tulus agar engkau semakin memahami dia. sebuah isyarat agar kamu gak pernah ninggalin dia. Agar kamu jadi pelabuhan terakhir dalam hidupnya. jadi wajar aja, sulit untuk wanita atau dia mengucapkannya.

Inilah beberapa alasan kenapa cewek sulit mengucapkan rindu yang harus kamu tahu:

1. Cewek Memiliki Sifat Pemalu, Karena Itu Meski Rindu Dia Memilih Menyembunyikan Perasaannya di dalam Kalbu

 Ini sebuah hal yang wajar ya. Pada dasarnya sulit untuk cewek ngomong sayang ke cowok. Karena bagi cewek, ngomong cinta itu hal yang terbilang tabu. Mereka takut dibilang agresif, dibilang nakal, nggak punya malu, ada perpsektif negatif ketika cewek beretorika tentang cinta, makanya mereka milih diam.

Jika belum ada sesuatu yang membuatnya benar-benar punya alasan untuk bilang sayang, maka sulit bagi cewek untuk mengungkapkan hatinya. Karena rasa malu yang ada dihati, membuatnya memilih untuk memendam tentang cinta itu. 

2. Dia Belum Memiliki Alasan Tepat Kenapa Harus Ngomong Sayang Atau Rindu Sama Kamu

Untuk cewek, ngomong sayang dan cinta, serta rindu perlu dasar dan alasan yang jelas. Bukan seperti cowok yang gampang mengumbar kata gombal, untuk cewek ini adalah sesuatu yang sakral. Butuh waktu bagi mereka untuk punya alasan.

Lalu kapan mereka akan bilang?

Tepatnya mereka akan berani bilang rindu apabila kamu memang sudah layak untuk mendengar kata itu. Kelayakan tersebut adalah disaat cewek sudah sayang banget dan nggak pengen kehilangan kamu. Kata cinta dia akan muncul saat kamu sudah menjadi orang terspesial dalam hidupnya. Karena itu jelas membutuhkan waktu yang lama. Terkait dengan kenyamanan dia dengan kamu, tentang kecocokan, tentang rasa yang pas pula. Jika udah tiba waktunya, pasti dia akan segera bilang sayang, cinta dan rindu sama kamu.


Baca artikel lainnya: 

"Cara Untuk Membuat Dia Tak Bisa Berhenti Memikirkanmu."

Adakah yang lebih mendalam dari keresahan hati saat kau terusik oleh perasaan rindu terhadap dia, dan kamu sadar sulit untuk kamu menunjukkannya secara terus terang? Terkadang, membuat seseorang rindu keberadaanmu memang tak mudah, karena mememang dibutuhkan waktu. Berikut ini adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya tak bisa berhenti memikirkanmu.

1. Memberikan sentuhan kecil Sebagai bentuk kasih sayang

Membelai rambut, menyeka keringatnya, atau memegang tangan dia adalah hal-hal yang mungkin terlihat sepele, namun hal-hal semacam itu berarti sekali buwat cewek.

Dia gak perlu kata-kata puitis, gak butuh janji-janjimu, yang cewek peduli itu apa yang kamu lakuin kedia. Perlakuan spesial kamu ke dia akan membuatnya selalu merindukanmu. Karena apa yang kamu lakukan ke dia ada nilai tersendiri yang sangat bermakna di mata cewek.

Maka mulailah untuk memberikan sentuhan kecil sebagai bentuk kasih sayangmu yang tulus. Perlahan namun pasti apa yang kamu lakukan akan membuat dia selalu mengingat kamu.


2. Memberikan perhatian secara bijaksana

Perhatian adalah hal utama yang harus kamu lakukan, tidak terbatas menanyakan keadaannya saja, tetapi bisa juga kamu menanyakan tentang orang-orang yang ada disekeliling dia.

Menanyakan dia di rumah dengan siapa, menanyakan kondisi keluarganya, ataupun menanyakan adik-adiknya, adalah sesuatu yang kelihatannya tidak terlalu berguna, namun dengan cara yang simpel itu akan membuat cewek mulai perduli sama kamu.

Hal ini bisa terjadi lantaran dimata dia kamu adalah tipe orang yang penuh perhatian. Dengan keperdulianmu itu tentu aja dia akan menganggap bahwa kamu adalah pria yang penuh kasih sayang. Maka tentu aja dari hal itu akan membuat pribadi kamu terlihat lebih positif dipikirannya.

Selain memberikan perhatian terhadap keluarganya, kamu juga selayaknya harus memperhatikan dia dengan penuh kasih sayang. Perhatian yang kamu berikan ke dia adalah perhatian yang penuh kualitas.

Ada perbedaan antara perhatian yang berkualitas dengan yang tidak.

Perbedaannya adalah tentang kapan perhatian itu diberikan, sesuai situasi dan kondisi dia atau tidak, mengganggu aktifitasnya atau tidak. Jadi perhatian yang penuh kualitas adalah menyesuaikan kondisi dan situasi dimana dia berada.

Misal saat dia sedang santai dirumah, kamu sms dia. Saat dia nggak ada kegiatan, kamu ngajakin dia jalan-jalan, dll. Intinya ya kamu harus tahu jadwal dia, dan perhatianmu sesuaikan dengan jadwal tersebut, jika dia sedang bekerja, usahakan jangan mengganggu dia, berikan perhatianmu saat dia sedang istirahat atau setelah dia pulang kerja.

Sementara perhatian yang tidak berkualitas adalah perhatian yang tanpa aturan dan dilakukan seenaknya, nggak perduli dia nyaman atau tidak, misal tengah malem kamu terbangun dan nggak bisa tidur lalu kamu sms dia, telpon dia. Tentu saja itu nggak pantas kan.


3. Jadilah Pria yang Jahil dan Usil Untuknya

Seorang cowok yang suka menjahili cewek tentu akan lebih diingat sang cewek daripada yang tidak pernah jahil.

Ibaratnya gini, Ketika kamu sering menjahili dia maka dia pasti akan sebal sama kamu,- dia juga kadang bete dan pura-pura ngambek sama kamu, tapi ketika kamu gak sama dia dipastikan dia akan ingat lalu rindu pada kamu. Karena cewek baru tahu pentingnya kamu pada saat kamu jauh dari dia.


4. Berusahalah Menjadi Pendengar yang Baik Untuknya

Cewek itu manusia yang cerewet ,makanya suka banget curhat, apalagi sama cowok yang dekat dengannya.

Tapi sayangnya banyak cowok yang bete ketika si cewek curhat. Umumnya cowok itu acuh disaat cewek curhat tentang sesuatu. Para cowok ngerasa apa yang di omongin itu nggak penting, jadi nggak perlu ditanggapi dengan serius.

Jika dilihat hal ini sepertinya sich nggak punya pengaruh apa-apa, tapi sebetulnya pengaruhnya besar. Cewek itu walaupun ngomong nggak penting juga ada alasannya, yaitu pengen didengar dan dipahami cowok yang ada didekatnya. Mereka pengen para cowok tahu tentang dunianya. Tapi faktanya banyak cowok yang nggak peduli. Sehingga seringkali karena ini, cewek jadi bete dan cuek. Jika udah gitu ya rasa sayang cewek gak akan pernah ada karena kamu tak menghargainya.

Maka mulai sekarang usahakanlah agar kamu bisa menjadi pendengar yang baik buat dia. Karena dengan kamu menjadi pendengar yang baik, itu akan membuat cewek makin sayang padamu, karena dia tahu bahwa kamu menghargai dia. siapa sich yang nggak senang jika didengar saat bicara.


5. Berusaha Menjadi pria yang Pintar dan Bijaksana di depan Dia

Memberikan solusi yang bijak pada setiap masalah yang terjadi pada cewek adalah suatu tindakan yang mesti kamu perhatikan mulai sekarang. Tunjukkan empati dan perhatianmu dengan tulus, berikan ide-ide briliant ketika dia membutuhkan bantuan. Karena dengan apa yang kamu lakukan itu menunjukkan kualitasmu. Kamu akan lebih mudah untuk dirindukannya ketika jarak memisahkan kalian. 

6. Jadilah Pria yang Penuh Kejutan dan Sulit Ditebak Olehnya

Memberi bunga, membawakan kue, pergi nonton, jalan-jalan ke pantai, atau datang ketempat dia tanpa bilang dulu akan selalu menjadi memontum paling terkenang dan membahagiakan buat si dia. Pria yang mampu menghadirkan kejutan dalam waktu yang tepat, tentu akan memberi warna indah dalam dunianya, yang perlahan-lahan akan membuat cinta mulai terasa dalam hatinya. Disaat cinta mulai terpaut, maka rindu akan memenuhi singgasana hatinya.

Maka tak ada salahnya kamu mulai bikin kejutan ke dia, mungkin dengan itu, hubungan kamu ma dia akan semakin bergairah dan lebih berkualitas. Sehingga setiap saat dia akan selalu merindukanmu.


Artikel keren lainnya:

7. Jangan Sungkan untuk Memberikan Pujian Atas Penampilannya

Sebagai seorang yang paling dekat, maka kamu perlu juga sesekali memuji penampilan dia. Memang sulit untuk bisa ngomong jujur ke dia bahwa penampilan dia cantik dan menarik, tetapi itu harus kamu lakukan jika ingin dia rindu kamu terus-terusan.

Secara dengan kamu memuji dia tentu akan membuat hati dia senang, dan pada akhirnya diapun tahu bahwa kamu adalah pria yang menghargai apa yang mereka kenakan. Tinggal menunggu waktu aja untuk melihat dia rindu kamu, karena rindu juga butuh kesiaapan dan kemapanan hati. ketika hati dia udah cocok dan pas sama kamu, dijamin dia akan rindu kamu.


8. Jangan Lupakan Untuk Mengirimi Dia Pesan Romantis Hasil Karyamu Sendiri

Dia akan semakin cinta kamu jika kamu bisa menjadi pria yang romantis.

Menjadi romantis tak selalu terkait dengan Modal. Cukup kamu kirim kata-kata puitis atau kata romantis tentang perasaan kamu ke dia adalah hal sederhana yang bisa kamu lakukan. Dengan begitu maka dia dipastikan akan rindu ingin segera bertemu kamu. Kerinduannya akan semakin bertambah jika setelah ketemu kamu menciptakan momen bahagia yang tidak akan dilupakannya, misal pergi ke pantai, nonton streaming film Cinta, atau makan malam spesial berdua di cafe. 

Ketika kamu bisa menyita hati dia dengan hal yang kamu lakukan, maka tak perlu kamu ragukan lagi tentang rindu dia ke kamu.

Tentang menciptakan rindu ke cewek yang kita sayang hanyalah tentang menunggu waktu. Meskipun tidak serta merta akan langsung terjadi dalam waktu sekejap, namun yakinlah bahwa apa yang kamu lakukan pasti ada hasilnya. selamat mencoba. :D

Jangan lupa baca artikel selanjutnya "Cara Membuat Pacar Kangen dan Rindu Berat Sama Kamu" agar saat kamu telah memiliki kekasih, kamu menjadi tahu tentang cara membuat pacar semakin sayang.


Yang menarik lainnya:

Post a Comment for "8 cara Membuat Cewek Rindu Terus-terusan Mikirin Kita"